. 3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!] - IME Android -->

3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root [Dijamin keren!!]

Konten [Tampil]

Trik hp jadi keren -Bagi anda yang sudah molai bosan dengan tampilan Hp android yang standart bawaan sejak beli hingga sekarang, maka kali ini saya akan memberikan sedikit Tips android yang sangat sederhana dengan "3 cara membuat hp android tambah keren tanpa Root". 

Tentunya dengan melakukan sedikit sentuhan cinta agar ponsel anda menjadi lebih elegan dan menjadi keren lagi.

Tetapi tidak banyak orang yang ingin mencari tau, bagaimana cara membuat Hp tambah keren tanpa root.


Nah saat ini mungkin sudah saatnya anda melakukan sedikit sentuhan , dan menjadi lebih baik tampilanya apalagi di sekolah atau di tempat kerja kawan kawan melihat hp anda tampak ciamik.  Pastinya mereka berbondong bondong ambil tiket antrian buat melihatnya (lebay).


Hal diatas sebenarnya tidak mungkin menjadi gempar orang sekantor, atau membuat teman sekelas menjadi kepo. Tetapi hal yang pasti terjadi adalah tambah keren dan tambah elegan .


3 Cara Hp Android menjadi keren tanpa Root. 

Ikuti 3 langkah dibawah ini maka akan ada perbedaan pada HP android anda trik Hp android ini akan membawa HP anda menjadi Hp yang istimewa.

#Cara Pertama :Dengan mengInstall Custom ROM

3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root
Custom ROM

Salah satu trik android yang bisa di akukan dengan alasan sudah mulai bosan dengan tampilan dan merubah tampilannya.

Cara yang pertama Agar tampilan Smartphone  terlihat lebih keren adalah dengan menginstall Custom ROM . Custom ROM adalah ROM yang telah dimodifikasi,  yang bertujuan memberikan sesutau yang berbeda oleh para developer agar terlihat lebih keren dan lebih ringan  .

Apabila Anda ingin mencari Custom ROM, dengan mengunjungi  salah satu situs forum yang membahas tentang Hp Android . 

Silahkan kunjungi XDA Developers , sesuaikan jenis costum ROM yang ingin anda cari dengan menyesuaikan merk dan versi Hp android anda. 

#Cara Yang kedua : Install Custom Launcher

3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root
Louncher Hp android
Kedua ini tergolong lebih mudah dan sangat mudah malah, cukup dengan mencari louncher yang banyak bertebaran di playstore baik yang gratis ataupun berbayar.

Untuk membuat perangkat Anda terlihat keren adalah mengubah tampilan home screen app. Yang memungkinkan memiliki tampilan lebih berbeda dari sebelumnya.

Home screen app bisa disebut Custom Launcher, dan Custom Launcher memberikan banyak fungsi seperti custom gestures, icon pack support, dan Anda juga dapat mengatur home screen pada ponsel dengan sempurna.

Dan apabila anda tertarik menggunakan Louncher pada HP android , maka anda bisa mengunungi langsung di playstore dan memilih louncher yang anda inginkan.

.. untuk lebih mantapnya anda bisa menggunakan beberapa louncer yang berbayar.

Tetapi apabila menginginkan yang gratis juga tidak kalah kerenya dengan berbayar.

Hanya saja memiliki sedikit perbedaan antara yang berbayar dan yang gratis,nah sebagai bahan refrensi anda bisa melihat beberapa louncher yang cukup jadi primadona bagi para pengguna smartpone.


Baca juga

#Cara yang ketiga : Dengan menginstall Icon Pack

3 Cara Hp android tambah keren Tanpa Root
Icon pack

Nah trik yang ketiga cukup simple untuk mengubah tampilan smartphone anda terlihat lebih istimewa dan keren.

Dengan menggunakan alternatif cara yang ketiga ini,tips membuat hp anda terlihat keren sebenarnya mudah sekali bukan karena para developer selalu update membuat aplikasi aplikasi, salah satunya dengan adanya icon pack ini.

Apabila anda sudah menginstall aplikasi costum louncher, maka yang perlu anda lakukan untuk mempercantik ponsel dengan menambahkan menginstal icon pack yang sudah tersedia pada louncher tersebut.

Untuk langkah menginstall icon pack , Anda harus pergi ke menu pengaturan dan menuju menu Icon Pack.

Pilih Icon Pack yang sesuai keinginan Anda untuk Anda install pada smartphone anda.

Sekarang ponsel  anda pastinya sudah berbeda bukan?

.. walaupun hanya menggunakan sedikit trik pada Hp anda,  tetapi membawa perubahan yang sangat drastis .

Dan sekian dulu tentang " 3 cara Hp android tambah keren tanpa Root" semoga artikel ini membawa kebahagiaan untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel